Royal Q Izin OJK dan Bappebti

Mungkin Anda bertanya sebelum memutuskan daftar dan bergabung dengan Royal Q , apakah royal q punya izin OJK dan izin Bappebti?

Jawabannya adalah royalQ tidak punya izin baik itu OJK maupun Bappebti.

Ada beberapa alasan dan penjelasan seputar mengapa royal Q tidak punya dan tidak perlu izin dari baik itu OJK maupun Bappebti.

OJK dan Bappebti sebenarnya mengatur 2 hal berbeda.

OJK mengatur lebih ke instansi dan bisnis lebih ke perbankan, perkreditan, dan fintech. Sedangkan Bappebti mengatur ke perdagangan valas, komoditas, dan berjangka.

Jadi bila ada badan usaha yang perlu menghimpun dana, seperti misalnya perusahaan investasi untuk reksadana, atau sejenisnya maka akan memerlukan ijin ini.

Apakah Royal Q Perlu Ijin OJK dan Bappebti?

Royal Q sama sekali tidak berada dalam posisi 2 hal ini, jadi tidak diperlukan izin 2 instansi pemerintah tadi.

Produk dan jasa yang dijual royal q adalah robot trading.

Apakah kita berinvestasi di Royal Q? Tidak, kita tidak berinvestasi di royalq. Jangan salah mengartikan, kita beli robot di royalq, uang kita masih ada di wallet kita di binance ya.

Dengan begini bila ditanya apakah royal Q penipuan, apakah royal Q aman, maka jawabannya sudah pasti positif semua. Royal Q bukan penipuan, royal Q bisa dipastikan keamanan dana bagus.

Selain itu, karena seperti kebanyakan bisnis entitas dan perusahaan besar di dunia crypto, hampir tidak ada kejelasan dari segi legalitas pengaturan keuangan, karena memang semuanya ‘decentralized’ alias sistem crypto adalah tidak terpusat..

Bahkan crypto exchange terbesar dunia yaitu binance pun tidak ada yang seperti ini.

Bila Anda menurut Anda ijin yang jelas dari dua badan ini merupakan syarat utama untuk masuk ke sebuah program penawaran, maka jelas royal Q bukan untuk Anda.

Namun bila Anda mau membuka diri terhadap realita bahwa royal Q jelas berbeda jalurnya dan karenanya tidak memerlukan ijin dari dua badan tadi, maka ini bisa jadi buat Anda.

Adanya legalitas juga tidak menentukan keamanan, justru banyak penipuan yang berkedok PT di Indonesia namun ternyata tidak legit.

Berbeda dengan royal Q yang keamanan dana & hasil trading sudah terbukti.

Leave a Comment